Hukum & Kriminal
Kamis, 16 Februari 2017 - 06:49:50 | syarif-hidayat / Sorot Kebumen

Laka Tunggal Usai Pulang Jalan-jalan, Mahasiswi Meregang Nyawa
Laka Tunggal Usai Pulang Jalan-jalan, Mahasiswi Meregang Nyawa
Kondisi korban meninggal sesaat setelah peristiwa kecelakaan berlangsung.

Ayah,(sorotkebumen.com)--Dua orang mahasiswi, Dwi Rahmawati (19), warga Dukuh Daleman, Desa Sidoluhur, Ambal dan Kurniasih (19), warga Desa Petangkuran, Ambal mengalami kecelakaan tunggal, Rabu (16/02/2017) sore. Kecelakaan di turunan tajam Tutukan jalan Desa Jintung, Kecamatan Ayah sekira pukul 16.45 WIB sore tadi menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat kedua korban berboncengan mengendarai motor matic jenis Honda Vario melewati jalan turunan tajam di lokasi setempat. Keduanya baru saja selesai berwisata ke Pantai Menganti di Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah.

Saat sampai di TKP, motor korban lepas kendali hingga tak bisa dibelokan dan akhirnya terjatuh dan masuk di pelataran rumah warga.

Kapolsek Ayah, AKP Masngudin, berujar, akibat kejadian tersebut korban dengan nama Dwi Rahmawati meregang nyawa di tempat, beberapa saat setelah kejadian tersebut berlangsung.

"Satu korban meninggal dunia dan yang satunya mengalami luka yang cukup serius di sekujur tubuhnya. Kedua korban langsung kita bawa ke Puskesmas Ayah," terang Masngudin.

Masngudin menambahkan, tanjakan dan turunan yang ada di lokasi setempat memang rawan terjadi kecelakaan tunggal karena jalan tersebut tergolong sangat tajam dan ekstrem.

"Dari dulu jalan setempat memang rawan terjadi kecelakan karena sangat tajam dan ekstrem," imbuhnya.


Berita Terkait :


HOT NEWS